POJOK JKN MOBILE RUMAH SAKIT YARSI

Pojok JKN Mobile Rumah Sakit YARSI di siapkan Oleh Management Rumah Sakit YARSI guna memberikan komitmen penuh dalam proses Impleentasi JKN Mobile yang dimulai pada 1 Januari 2023. 

 

Kenapa Pojok JKN Mobile Rumah Sakit YARSI ?

Pojok JKN Mobile RS YARSI di buat berdasarkan hasil review Implementasi Penggunaan Aplikasi JKN Mobile BPJS Kesehatan pada hari ke 4 atau pada tanggal 4 Januari 2023. Dimana seluruh Tim yang masuk kedalamnya memberikan masukan-masukan dan arahan terkait inovasi apa yang akan dilakukan untuk menarik Antusias Pasien dalam Proses Implementasi Aplikasi JKN Mobile BPJS Kesehatan.

Tidak hanya berdasarkan hasil diskusi dari Tim terkait, Pojok JKN Mobile Rumah Sakit YARSI pun juga tak lepas dari masukan-masukan yang diberikan oleh Management Rumah Sakit YARSI yang memberikan Support penuh sebgai bentuk komitmen Rumah Sakit YARSI dalam mensukseskan Implementasi Aplikasi JKN Mobile BPJS Kesehatan.

 

Berhasil Download JKN Mobile, Eeeh Dapet Coklat 

Sebagai bentuk Apresiasi kepada Pasien yang sudah berhasil melakukan Download dan Berhasil Login Ke dalam Aplikasi JKN Mobile. Kami pun menyediakan Coklat yang diberikan kepada Pasien yang berhasil Download dan Login ke dalam Aplikasi JKN Mobile.

 

Kostum Khusus Untuk Petugas JKN Mobile 

Rumah Sakit YARSI menyediakan petugas Khusus untuk melakukan Sosialisasi Aplikasi JKN Mobile yang stand by di Lantai 1 BPJS, Lantai 3 Poliklinik dan juga Lantai 7 Hemodialisa. Petugas ini terdiri dari 3 orang dan kami menyiapkan Kostum Khusus bagi mereka agar mudah dikenali oleh pasien jika membutuhkan pertolongan.

 

Semoga dengan adanya Pojok JKN Mobile Rumah Sakit YARSI ini, bisa meningkatkan mutu pelayanan khusus untuk pasien JKN / BPJS Kesehatan di Rumah Sakit YARSI.

 

Info Lebih Lanjut mengenai Aplikasi JKN Mobile klik disini.


Follow us