PELATIHAN RESUSITASI NEONATUS

RS YARSI & PERINASIA Mengadakan Pelatihan Resusitasi Neonatus Sesuai standar American Academy of Pediatrics (AAP) dan American Heart Association (AHA).

Sabtu-Ahad 11-12 Februari 2023, di RS Yarsi, Jakarta Pusat. Sekitar 10% bayi baru lahir yang memerlukan bantuan untuk memulai pernapasan yang spontan dan teratur; dan sekitar 1% memerlukan tindakan resusitasi lengkap agar selamat. Banyak bayi tidak mendapat pertolongan resusitasi yang memadai segera setelah lahir. Selalu ada kemungkinan, bayi tanpa faktor risiko pun ternyata memerlukan bantuan resusitasi. Oleh karena itu, setiap dokter, perawat & bidan harus terlatih dan selalu siap melakukan tindakan resusitasi.

TUJUAN : Meningkatkan keterampilan tenaga kesehatan yang bekerja menolong persalinan dan bayi baru lahir dalam melakukan resusitasi neonatus sesuai standar yang dikeluarkan oleh American Academy of Pediatrics (AAP) dan American Heart Association (AHA).

PESERTA : Dokter (SpA, SpOG, SpAn, Dokter Umum), Bidan, dan Perawat.

PELATIH : Tim Perinasia yang telah lulus mengikuti Training of Trainers (TOT) berdasarkan standar AHA dan AAP.

MATERI : BUKU PANDUAN RESUSITASI NEONATUS Edisi 7, Tahun 2016 yang diterbitkan oleh Perinasia & AAP.

FASILITAS : Snack Makan siang Sertifikat dg SKP IDI, PPNI, IBI diberikan hanya kepada peserta yang memenuhi persyaratan hadir tepat waktu & mengikuti seluruh sesi pelatihan.

BIAYA : - Rp 3.750.000


Follow us