FASILITAS MELAHIRKAN DAN RUANG PERAWATAN RS YARSI

FASILITAS MELAHIRKAN DAN RUANG PERAWATAN RS YARSI

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Bismillahirrahmanirrahim

Ayah dan Bunda pasti tidak sabar untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Salah satu yang harus dipersiapkan untuk proses kelahiran tersebut adalah fasilitas melahirkan yang memadai untuk menunjang keselamatan dan kesehatan Bunda dan Adik Bayi. Oleh karena itu, RS YARSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi dan melayani dengan standard syariah yang memberi kenyamanan dan keamanan untuk Bunda dan keluarga.

Salah satu keunggulan fasilitas RS YARSI, meliputi bed melahirkan yang disertai dengan fasilitas massage pada bagian pinggang atas panggul. Fasilitas massage ini terdiri dari dua mode massage yaitu slow dan fast yang dapat diulangi dalam waktu 30 menit. Pada kamar bersalin juga terdapat alat rekam jantung bayi dan alat resusitasi bayi. Kamar bersalin di design luas dengan pencahayaan yang baik, terdapat kamar mandi, TV, one patient one room yang dapat didampingi suami, dan fasilitas lainnya. Tentunya sebagai rumah sakit berlandaskan syariah, pelayanan persalinan dilakukan sesuai dengan gender.

RS YARSI menawarkan Paket Persalinan Syariah (Salsya) yang terdiri dari paket Silver, Gold dan Platinum. Untuk Paket Persalinan Syariah (Salsya) selengkapnya dapat dibaca disini.

Selain Paket Salsya, RS YARSI juga menawarkan Paket Persalinan Bunda. Setiap paket persalinan ini melayani one patient one room, namun berbeda pada Paket Bunda, fasilitas yang tersedia adalah ruang tunggu pasien, sementara untuk Paket Salsya fasilitas berbeda tergantung tipe paket pilihan.

Untuk Paket Salsya Silver, Bunda dapat upgrade untuk mendapatkan ruang Junior Suite. Paket Salsya Gold menempati ruang Executive Suite. Paket Platinum menempati ruangan President Suite. Seusai persalinan, Bunda akan mendapatkan merchandise sesuai paket yang diambil. Untuk setiap pasien bersalin, RS YARSI juga memberi apron untuk menyusui, jilbab menyusui, dan terdapat celana bersalin yang menutupi aurat pasien. Pasien akan mendapatkan buku bimbingan rohani untuk pasien muslim dan buku bimbingan islami ibu melahirkan dan menyusui.

Nah Sobat YARSI sudah tau belum mengenai fasilitas ruang perawatan setelah melahirkan RS YARSI yang terdapat pada Paket Persalinan Syariah?

EXECUTIVE SUITE

Ruangan Executive Suite merupakan ruangan yang sangat luas, dimana terdapat toilet di dalam kamar, TV sebagai sarana hiburan, sofa panjang untuk penunggu, tea set, dan sebuah kulkas.

JUNIOR SUITE

Sebagai rumah sakit sayang ibu dan bayi, terdapat box bayi yang dipasangkan di kamar dengan ibunya. Dinding kamar di lukis untuk menyambut kehadiran bayi, sofa bed untuk menunggu pasien, toilet,TV, satu ruangan diisi satu pasien. Meski memiliki fasilitas yang sama dengan Delux Suite, kamar Delux diisi dua pasien dalam satu ruangan.

PRESIDENT SUITE

Ruangan President Suite memisahkan fasilitas untuk ruang tamu dan kamar pasien. Dimana terdapat dua toilet untuk pasien dan tamu, TV, extra bed untuk penunggu pasien, sofa panjang, sofa ruang keluarga, kulkas, tea set, dispenser, dan microwave.

Bagaimana Bunda, sudah tau kah ingin memilih Paket Bersalin yang mana? Jika masih bingung untuk menentukan pilihan, silahkan berkonsultasi lebih lanjut dengan Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi RS YARSI:

  • dr. Ina Damayanti, Sp.OG
  • dr. Galuh A. Tyagitha, Sp.OG
  • dr. Raden Kusumadewi, Sp.OG
  • dr. Damarizqa Dara Sjahruddin, Sp.OG

Kami juga memiliki Tips untuk Bunda menjelang masa melahirkan yang dapat dibaca disini dan penjelasan mengenai Paket Persalinan Syariah disini.

Untuk informasi layanan lebih lanjut silahkan menghubungi:

Call Center RS YARSI                       : 021-80618618/19

PMO Paket Persalinan RS YARSI     : 0811-1900-8643

Admin Rawat Jalan RS YARSI        : 0818-118-804

“Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan”- (QS. Al-Fatihah: 5)

0 Komentar

Agenda / Event

wa