Kajian Jumat Sebagai Sarana Dakwah RS YARSI

Kajian Jumat Sebagai Sarana Dakwah RS YARSI

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Bismillahirrahmanirrahim

Dakwah merupakan upaya untuk saling mengingatkan sesama muslim akan kebaikan dan menjauhkan dari keburukan. RS YARSI sebagai Rumah Sakit berlandaskan Syariah memiliki kewajiban untuk memberikan edukasi islami baik kepada pasien maupun masyarakat sekitar. Dalam praktiknya, selain melaksanakan bimbingan rohani kepada pasien dan keluarga, RS YARSI berkomitmen untuk melakukan Kajian Akhwat/Kajian Jumat dalam bentuk dakwah kepada ummah setiap bulannya.

Kajian ini diisi oleh Dokter Spesialis dan Ustadz/Ustadzah dengan tema beragam seperti Katarak, Kesehatan Paru, Imunitas Tubuh, dan lainnya. Dengan adanya aktifitas kajian ini, diharapkan dapat menjadi jembatan silahturahmi RS YARSI dengan masyarakat dan meningkatkan spiritual keagamaan bersama untuk tetap bertakwa kepada Allah SWT.

Untuk turut serta mengikuti Kajian Akhwat/Kajian Jumat RS YARSI, silahkan mengikuti Instagram RS YARSI @rsyarsi agar mengetahui kegiatan dakwah dan kegiatan kesehatan lainnya.

“Siapa yang mengajak kepada petunjuk, maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.” (HR. Muslim)

0 Komentar

Agenda / Event

wa