• Beranda
  • Kontak Kami
Cari Dokter

SEJARAH SINGKAT YARSI

sejarah-singkat-yarsi

Berawal dari mimpi besar untuk mendirikan rumah sakit dengan layanan prima bagi masyarakat, yayasan YARSI melalui PT Innocreative kini telah mewujudkannya. Rumah Sakit YARSI yang akan menerapkan standar syariah ini berlokasi di jantung ibukota, tepatnya di Jalan Letjen R. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Rumah Sakit YARSI memiliki fasilitas lengkap dan modern untuk memberikan pelayanan prima kepada pasien. Untuk kamar Rawat Inap, terdapat 450 tempat tidur yang dibagi ke dalam 6 kelas. Mulai dari kelas tiga hingga President Suites. Tidak itu saja, bagi keluarga pasien disediakan 19 kamar Guest House. Untuk Rawat Jalan terdapat 35 poliklinik di lantai 3 dan 15 poliklinik di Annex Building. Tersedia 10 Klinik Gigi Executive dan 80 klinik Reguler. Sebagai penunjang pelayanan tersedia fasiltas pelayanan radiologi dan patologi dengan pelayanan 24 jam.

Memberi pelayanan terbaik menjadi tekad Rumah Sakit YARSI. Bagi pasien yang membutuhkan fasilitas bedah, Rumah Sakit YARSI memiliki 5 Instalasi Bedah Sentral, 1 Kamar Operasi di Instalasi Gawat Darurat dan 1 Kamar Operasi di lantai pelayanan Obstetri Ginekologi untuk pasien melahirkan. Selain itu tersedia Ruang Isolasi level 5 yang dapat digunakan untuk perawatan pasien menular dan tertular.

Hal ini merupakan salah satu perwujudan Misi Rumah Sakit YARSI dengan memberikan pelayanan yang komprehensif bagi pasien. Memiliki cita-cita menjadi Rumah Sakit rujukan kesehatan nasional, Rumah Sakit YARSI didukung tekonologi yang terkini.

Selain menggunakan peralatan medis terbaru dan canggih, Rumah Sakit YARSI menggunakan sistem informasi Manajemen yang terintegrasi untuk menghubungkan seluruh unit yang ada, sehingga pelayanan menjadi cepat dan less paper.

Rumah Sakit YARSI memfasilitasi air ambulance bagi pasien darurat dengan tersedianya helipad diatas gedung. Pada instalasi gawat darurat ini tersedia fasilitas accute and trauma services centre dengan 20 tempat tidur.

Pelayanan maksimal juga diutamakan untuk pasien yang akan menjalani operasi dengan teknologi minimal invasive, mencakup fasilitas radiology intervention, vascular intervention, neurology intervention dan cardiac intervention.

Bagi pasien yang menjalani yang bisa langsung pulang, Rumah Sakit YARSI juga menyediakan fasilitas day care surgery dimana layanan operasi yang dapat dilakukan tanpa perlu menjalani rawat inap.

Rumah Sakit YARSI akan menerapkan standard pelayanan syariah siap melayani umat dengan ramah dan profesional, sehingga warga negara Indonesia tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan pelayanan medis terbaik.

Agenda / Event

wa